Naruto vs Sasuke, Siapakah yang ter Kuat ?! Kishimoto Menjawab!

Naruto vs Sasuke, Siapakah yang ter Kuat ? Kishimoto Menjawab!



Hey sahabat Nanadaime! Saya kembali lagi hari ini untuk membahas salah satu persaingan terpanjang yang telah berlangsung selama 15 tahun dari serial Naruto dan Naruto Shippuden. Beberapa dari sobat mungkin tidak setuju, beberapa mungkin setuju, dan beberapa mungkin tidak akan peduli sama sekali.

Namun, bagi sobat yang ingin mengetahui kebenaran dari apa yang penulis nya  sendiri telah kaatakan, teruslah menyimak, karena  itulah yang akan saya berikan kepada sobat pada hari ini. Mengenai Kebenaran di balik ribuan perdebatan tentang Siapakah yang terkuat di antara Naruto dan Sasuke.

Baiklah langsung saja kita mulai pembahasan kali ini, jawabanya akan saya berikan dari pernyataan Kishiomoto sendiri, pernyataan ini saya dapatkan dari salah satu sumber informasi, dan informasi ini di tulis oleh Kishimoto sendiri.

Sumber itu adalah berasal dari salah satu buku data akhir dari serial Naruto. Komik tersebut berisi info untuk gen ninja berikutnya serta informasi lebih lanjut mengenai time skip dari Sasuke dan Naruto.
Informasi itu adalah :
sekarang untuk kedua kalinya kita melewatkan epic Naruto, yang terakhir yaitu "The Last," atau era Boruto. di perlihatkan disana bahwa Naruto telah menjadi seorang Hokage dan duduk di meja kerjanya melakukan berbagai tugas sebagai seorang hokage. sedangkan Sasuke di sisi lain sedang berkeliling dunia untuk mengumpulkan informasi mengenai kaguya yang tengah membangun Tentara.

Mungkin sebagian besar akan menyimpulkan bahwa, Ya,,, itu lah yang sedang terjadi sekarang, dan itulah yang terjadi sepanjang waktu, setelah perang dunia hingga di mulainya era Boruto.

Namun Di Naruto Gaiden dapat kita temukan informasi : bahkan Kurama sendiri mengatakan bahwa Naruto sangatlah ceroboh. Terlihat kemampuan Sasuke sudah sangat jauh meningkat saat berjuang melawan Kinshiki dan itu membuktikan bahwa selama ini sasuke terus berlatih dan meningkatkan kemampuanya. dan Tidak ada bukti lain selain apa yang ada di Sasuke Hiden (Yang belum diterjemahkan).

Lebih lanjut, dari data komik terakhir Naruto, Kishimoto sendiri telah menulis sesuatu yang kita harus mengasumsikan apa artinya. Kihsimoto menulis dan menerjemahkan dalam bahasa Inggris , "Bahkan dengan 1 lengan, Sasuke masih mampu bersaing dengan Naruto dalam pertempuran."
Dengan mengatakan seperti itu, Kishimoto jelas menyatakan bahwa persaingan antara Naruto dan Sasuke masih tengah berlanjut dan mungkin akan terus ada.

Lucu untuk berpikir bahwa Kishimoto Tidak memberikan sebuah jawaban yang jelas, padahal dia telah mengatakan semuanya.

Satu-satunya informasi lainnya adalah dengan membandingkan skala kekuataan mereka ,
berasal dari sebuah wawancara di mana Kishimoto menyatakan bahwa pada pertempuran terakhir ia tidak pernah membuat Naruto dengan kekuatan penuh karena Naruto tidak bertarung dengan niat membunuh.

Okee,,,,,,,,Jadi saya tidak tahu apakah itu sinyal bahwa Kishimoto ingin mengatakan Naruto lebih kuat ... ...tidak berani mengambil sebuah kesimpulan yang jelas, namun itulah informasi sebenarnya yang bisa kita dapatkan dari Kishimoto sendiri ,
Yang pasti adalah persaingan tidak akan pernah berhenti.

YOOSSHHH,,,, Demikian Untuk pembahasan kali ini, Terima kasih banyak sudah berkunjung, itu semua adalah analisa kami berdasarkan fakta yang kami dapatkan dari berbagai data keterangan Kishimoto sendiri, Bagaimana menurut Sahabat Nanadaime??
Tinggalkan komentar teman - teman di kolom komentar..
Tonton Juga Video nya di alamat youtube berikut ini Kishimoto Menjawab Naruto VS Sasuke, Siapakah Yang Terkuat?

OKE,,,, akhir kata Wassalamu'alaikum...
jangan bosan berkunjung,
Read Artikel Lainya juga ya,,,,,

8 Responses to "Naruto vs Sasuke, Siapakah yang ter Kuat ?! Kishimoto Menjawab!"

  1. Hmm,kalo menurut ku sih..... seri soal nya pas naruto shippuden aku liat Naruto lawan Sasuke dqn hasilnya gk ada yang menang gk ada yang kalah😏 dan artinya seri😞

    ReplyDelete
    Replies
    1. LoL jangan lupa bro sasuke dapet cakra semua biju sedangkan naruto hanya dapat serpihannya dan setengah dari cakra kurama tapi tetap saja sasuke tidak bisa membunuh naruto

      Delete
    2. Betull tu tetap kuat naruto, bahkan lebih jauh dari sasuke

      Delete
  2. Seri, nonton jangan di skip" Orang sasuke sendiri nyerah/ngakunya kalah🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. naruto gapake kekuatan penuh bro, liat aja tiap pertarungan niatnya aja pada beda, kalo niat naruto sama kaya sasuke, mati kali sasuke

      Delete
  3. Harusnya sasuke gak ada harusnya di hapus karena judul film nya naruto

    ReplyDelete
  4. Kalau saya sih naruto...soalnya klu naruto bertarung itu gak pernah pake kekuatan penuh,karena naruto bertarung bukan untuk membunuh sasuke melainkan naruto ingin membawa sasuke kembali ke konoha dan menyadarkan sasuke sedangkan tujuan sasuke bertarung dengan naruto adalah untuk membunuh naruto..karena sasuke hanya menganggap naruto sebagai hama yang akan selalu mengganggunya

    Jadi klu di liat jika naruto menggunakan kekuatan penuh pasti naruto yg menang...tpi itu tidak mungkin karena naruto bertujuan untuk membawa kembali sahabatny yaitu sasuke ke konoha,namun sasuke bertujuan untuk membunuh naruto...jadi sasuke merasa enak saat bertarung karena sasuke se enaknya saja memakai kekuatan penuh dan naruto tidak akan melakukan itu karena ia tak ingin membunuh sahabat nya itu😌😌😌

    Menurut kalian bagaimana?

    ReplyDelete